Sabtu, 30 Mei 2009

(1) Pertama : PENGANTAR


Dharma wanita persatuan dinas komunikasi & informatika provinsi jawa timur adalah wadah kegiatan istri pegawai negri sipil di lingkungan unit kerja kominfo jatim.
Disini kami memberikan gambaran secara umum seluruh kegiatan dharma wanita persatuan dinas komunikasi & informatika provinsi jawa timur.
Untuk meningkatkan peran anggota di masyarakat khususnya sebagai istri pendamping suami dan pendidik anak , maka dharma wanita persatuan dinas komunikasi & informatika provinsi jawa timur telah berupaya semaximal mungkin membina dan memberdayakan kemampuan anggota dharma wanita persatuan. , istri pensiunan dan warakawuri untuk meningkatkan wawasan , pengetahuan , dan peran sertanya dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga dalam kehidupan bermasyarakat , yaitu masyarakat adil dan makmur yang berkesinambungan antara materiil dan spiritual

Berikut ini adalah rangkuman kegiatan secara umum yang telah dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan dinas komunikasi dan informatika provinsi jawa timur :
  • Melaksanakan kegiatan mengacu kepada program kerja dharma wanita persatuan provinsi jawa timur.
  • Memberikan petunjuk tentang kesadaran berorganisasi khususnya dalam wadah organisasi istri pegawai republik Indonesia adalah dharma wanita persatuan.
  • Memberikan petunjuk peran aktif istri sebagai pendamping suami dan pendidik anak serta membina rumah tangga yang sakinah.
  • Memberikan arahan guna meningkatkan kesadaran dan rasa tanggungjawab para anggota dalam kehidupan keluarga , bermasyarakat , berbangsa dan bernegara.
  • Berusaha guna meningkatkan kesejahteraan anggota serta kualitas sumber daya anggota dengan cara mengadakan ketrampilan atau kursus.
  • Donor darah dan kunjungan ke panti sosial dalam rangka HUT DWP KE-8.
  • Mengusulkan remaqja berprestasi untuk mendapatkan beasiswa atau bantuan pendidikan dari DWP provinsi jawa timur.
  • Melalui bidang ekonomi dan koperasi meningkatkan pemasukan kas dharma wanita persatuan dinas komunikasi dan informatika provinsi jawa timur dengan membuka koperasi simpan pinjam.
  • Pendataan anggota di lingkungan dharma wanita persatuan dinas komunikasi dan informatika provinsi jawa timur sesuai petunjuk DWP pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar